Jumat, 10 April 2015

Sekilas Tentang phpFox

Apa Itu phpFox?
phpFox adalah platform layanan jejaring sosial berbasis PHP , yang menyediakan fitur mirip dengan jaringan sosial di website pengguna . Fitur utama termasuk administrasi jaringan sosial skala kecil sampai besar , beberapa kemampuan kustomisasi , kode terenkripsi , kemampuan multibahasa , dan modular kompatibilitas Plugin . Ada berbagai template dan add- ons yang tersedia untuk memperpanjang fitur dasar sudah termasuk dalam inti phpFox .


Perkembangan zaman

   phpFox saat ini sedang dikembangkan di bawah versi 3.4.0 . Menurut phpFox , versi ini akan berisi beberapa fitur baru dan beberapa tambahan serta desain baru untuk halaman dari Profil upgrade sebelumnya yang jadwal .
Plugin pihak ketiga

Perusahaan pihak ketiga , seperti Konsort.org , [ 2 ] YouNet / Modules2Buy , [ 3 ] Brodev , [ 4 ] phpFoxGuru , [ 5 ] CEOfox , [ 6 ] dan banyak pengembang individu lain menawarkan modular add - ons untuk membuat fungsi baru . Fungsi ini meliputi :

otentikasi OpenID
integrasi Twitter
integrasi Skype
Keanggotaan / langganan
Paket bahasa untuk dukungan multibahasa
pertandingan
ikon
Pertanyaan dan jawaban
Peringkat sistem
Plugin untuk administrasi
Kegiatan poin fungsi

Pihak ketiga template

phpFox dilengkapi dengan lima tema dasar secara default . Banyak pengembang pihak ketiga / desainer memberikan tema untuk digunakan oleh masyarakat .



0 komentar:

Posting Komentar

 

Ifa Sonia Istifarani Published @ 2016 by Ifa Sonia

Blogger Templates