Sabtu, 31 Januari 2015

Portal Untuk Sekolah





















       Portal web pendidikan untuk sekolah membuat pintu gerbang umum untuk data dan layanan yang diperlukan orang-orang di seluruh distrik sekolah Anda agar dapat berbagi informasi dan bekerja sama dalam proyek secara efektif. Portal pendidikan dapat dibangun di atas teknologi yang Anda mungkin sudah memiliki, seperti Microsoft Office SharePoint Server dan Windows Server, memperluas nilai investasi Anda dalam teknologi Microsoft.
Anda dapat menyelesaikan banyak tugas penting dengan solusi portal Microsoft, termasuk:
  • Merekam dan berbagi nilai secara elektronik dengan siswa dan orangtua. 
  • Menciptakan komunitas online untuk membantu kolaborasi guru, administrator, dan siswa.
  • Memfasilitasi saling berbagi praktik terbaik di antara guru dan administrator.
  • Memungkinkan siswa, orang tua, fakultas, dan administrator untuk mengakses sumber daya lembaga pendidikan Anda, kapan saja, dari perangkat yang terhubung.
  • Kirim informasi, seperti rencana pelajaran, kuliah, dan konten penelitian ke perpustakaan dokumen online.
  • Memberikan kelas berbasis registrasi web, memesan makan siang, dan layanan lainnya.
  • Menginformasikan instruksi dan keputusan dengan dashboard yang menunjukkan data kinerja murid yang up-to-date.
  • Berbagi informasi dengan personil distrik, dewan sekolah, orang tua, dan anggota masyarakat.









    Meningkatkan komunikasi, instruksi sekolah
Portal web Microsoft untuk sekolah dapat membantu Anda:
  • Meningkatkan hubungan siswa dan orangtua. Memberikan siswa cara mudah untuk berhubungan dengan guru-guru mereka dan rekan-rekan mereka untuk membuat mereka lebih terlibat dalam kelas mereka. Membawa orang tua ke dalam lingkungan kolaboratif yang memberikan siswa dukungan yang mereka butuhkan untuk tampil di tingkat tertinggi mereka.
  • Memfasilitasi belajar kapan saja, di mana saja. Memberikan siswa Anda akses single sign-on (SSO) ke materi belajar sumber daya kampus, dari konten perpustakaan untuk menyelesaikan kursus online, kapan saja, dari hampir di mana saja, dan dari semua jenis perangkat yang terhubung. Anda akan membuat kampus virtual yang tidak pernah tutup.
  • Membuat keputusan yang lebih baik. Menginformasikan keputusan rutin dan perencanaan strategis jangka panjang di semua fungsi-fungsi organisasi dan disiplin dengan data yang akurat dan telah tersedia yang disajikan dalam format intuitif dan familiar.
  • Membiarkan guru fokus pada instruksi. Memudahkan guru Anda untuk menemukan sumber-sumber pengajaran, menilai siswa, mencatat dan melacak nilai-nilai, dan berkomunikasi dengan rekan-rekan mereka, siswa, dan orangtua. Mereka akan memiliki lebih banyak waktu dan energi untuk memfasilitasi pengalaman belajar yang bermakna yang memenuhi kebutuhan unik masing-masing siswa.
  • Menyederhanakan tugas administratif. Memudahkan siswa untuk mendaftar untuk kelas, mengakses informasi bantuan keuangan, membayar iuran mereka, mendaftar untuk program makan siang, melaporkan absen, dan menyelesaikan banyak tugas lain, dari setiap komputer dengan akses Internet.
  • Menggabungkan antarmuka yang fleksibel dan familiar dengan mesin Bisnis Intelijen (BI) yang kuat. Ketika Anda memberikan BI melalui Microsoft Office SharePoint Server 2007, Anda memiliki platform terpadu yang dapat memberikan informasi yang relevan untuk setiap karyawan, dalam format yang familiar bagi mereka, seperti Microsoft Excel.
Mengapa memilih Microsoft?
Dengan solusi portal pendidikan Microsoft, Anda mendapatkan:
  • Pengurangan biaya. Ambil keuntungan dari investasi yang ada dalam produk Microsoft seperti Microsoft SQL Server, Microsoft Office, dan Windows Server.
  • Fungsi dan penyebaran yang fleksibel. Portal pendidikan Microsoft cukup sederhana untuk pengguna pemula namun cukup kuat untuk power user. Dengan platform yang standar dan dapat diubah berarti Anda dapat memulai kecil dan kemudian menggelar fitur dan fungsionalitas baru setelah Anda siap.
  • Antar muka yang familiar dan intuitif. Tambah dan sesuaikan konten di portal Anda dengan kemampuan untuk mengintegrasikan dengan aplikasi Microsoft Office yang familiar, seperti Microsoft Outlook dan Microsoft Office Excel.
  • Akses berbasis peran pribadi. Menyediakan akses single sign-on ke konten pada portal Anda berdasarkan peran sederhana, sehingga dapat membantu memastikan bahwa semua orang menemukan apa yang mereka butuhkan dan melihat hanya apa yang mereka yang boleh lihat. Pengaturan personalisasi dashboard yang menempatkan informasi kunci (seperti kelas jadwal) dan aplikasi (seperti email) di satu tempat adalah mudah.
  • Menyederhanakan tugas administratif. Memudahkan siswa untuk mendaftar kelas, mengakses informasi bantuan keuangan, membayar iuran mereka, mendaftar untuk program makan siang, melaporkan absen, dan menyelesaikan banyak tugas lain, dari setiap komputer dengan akses Internet.
  • Dukungan komunitas yang kuat. Bergabung dengan grup besar pendidik lain dari seluruh dunia yang mengalami keberhasilan dengan portal dan berbagi praktik terbaik mereka.
  • Ekosistem mitra yang kuat. Microsoft memiliki sejumlah mitra terpercaya untuk membantu Anda membangun solusi potal tepat untuk lembaga pendidikan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ifa Sonia Istifarani Published @ 2016 by Ifa Sonia

Blogger Templates